Kamis, 18 Agustus 2011

8/18 sumber bacaan

     
    sumber bacaan    
   
Sering Dipuji Canti, Velove Vexia Takut Dengan Cowok Bule
August 18, 2011 at 1:57 AM
 

Menuntut ilmu di Amerika, artis sinetron Velove Vexia mengaku belum mau punya pacar bule. Ia malah ketakutan ketika ada bule yang memuji kecantikannya. Velove bahkan menolak ketika ada bule yang mendekati dirinya. Ia lebih memilih menjadikan mereka sahabat dibanding pacar.

“Pernah ada bule yang deketin, tapi bukan diajakin pacaran, tapi mereka suka bilang aku cantik atau apa, akunya jadi takut,” ujar Velove saat ditemui di Planet Hollywood, Rabu (17/8/2011).

Putri pengacara OC Kaligis itu mengaku bukannya tidak mau berpacaran dengan orang asing. Namun ia belum terbiasa dengan budaya mereka.

“Belum terbiasa, apalagi kalau sama cowok masih canggung, karena bule juga beda, lebih to the point, akunya jadi takut,” tambahnya.

   
   
Qory Sandioriva: Saya Belum Siap Pacaran
August 18, 2011 at 1:52 AM
 

Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mengaku belum siap menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Padahal, kini usianya sudah menginjak angka 20 tahun.  Mungkinkah ia mengalami trauma? Saat ditanyakan langsung, wanita yang baru saja merayakan hari ulang tahunya pada 17 Agustus itu menjawab, sama sekali tak ada masalah dengan trauma.

“Pengalaman yang lama, di saat saya fokus sama satu hal lalu terperangkap dengan cinta, dua-duanya hasilnya setengah-setengah, nggak fokus jadinya,” jawabnya saat ditemui di Panti Asuhan Al-Muttaqin, Desa Sidamukti, Pandeglang, Banten, Rabu (17/8/2011) malam.  Pemain film ‘Purple Love’ itu mengatakan, terakhir kali ia menjalin tali asmara pada kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA). Dan hingga saat ini ia mengaku masih seorang diri.

“Saya sedang fokus dengan karier dan pendidikan saya. Memang harus dikorbankan dulu yang satu itu (pacaran). Kalaupun ada yang dekat saya pasti kenalin sama mama dan pasti aku cerita sama mama,” tambahnya.  Meski begitu, bukan berarti ia tak memikirkan hal tersebut. “Planning saya pacaran pun mungkin untuk satu atau dua tahun lagi,” tutupnya.

   
   
Memasuki Bulan Puasa, Luna Maya Bertambah Gemuk
August 15, 2011 at 11:56 AM
 

Luna Maya merasa tubuhnya semakin gemuk pada bulan puasa kali ini. Sampai-sampai ia tak mau menimbang berat badannya karena takut kaget. Sejak menjalani puasa, Luna mengaku sulit mengurangi nafsu makannya. Sudah beberapa hari ini ia tak bisa berhenti makan setelah buka hingga sahur.

“Nggak mau nimbang, yang pasti pipi semakin tembem,” ujar bintang sinetron ‘Nada Cinta’ itu saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (14/8/2011).

Perempuan berusia 27 tahun itu mengungkapkan, dirinya lebih tenang menjalani puasa tahun ini. Ia juga bersyukur diberi rezeki yang cukup berlimpah pada Ramadan ini.

“Alhamdulillah masih diberikan banyak kesenangan sama Tuhan, masih banyak yang patut aku syukurin,” tuturnya.

   
   
Laura Basuki: Baru Mau Punya Anak Setelah 2 Tahun Pernikahan
August 15, 2011 at 11:53 AM
 

Pepatah banyak anak banyak rezeki tampaknya tak berlaku bagi pasangan Laura Basuki dan Leo Sanjaya. Mereka hanya ingin satu atau dua anak saja.

“Kalau punya anak, Laura ingin 1 atau maksimal 2 saja. Anak harus dididik dan diurus oleh Laura sendiri, bukan pakai pembantu,” ungkap ibunda Laura, Tien Basuki saat berbincang dengan detikhot.

Keinginan untuk menimang cucu juga datang dari Tien. Meski begitu tampaknya hal tersebut tak akan tercapai dalam waktu dekat. Baik Leo maupun Laura memang menunda untuk memiliki bayi. Sejak menikah pada 25 Juni lalu, keduanya telah sepakat menundanya sampai usia pernikahan mereka menginjak 2 tahun.

“Tante sih pengen, tapi Laura dan Leo bilang mau tunda dulu 2 tahun lagi,” tuturnya.

   
   
Sehari Setelah Bertunangan, Tara Reid Langsung Menikah
August 15, 2011 at 11:48 AM
 

Tara Reid akhirnya menyelesaikan masa lajangnya dengan seoran pengusaha asal Denmark. Satu hari setelah bertunangan, Tara Reid resmi menyandang status baru sebagai istri. Ia menikah dengan seorang pengusaha kebangsaan Denmark, Michael Lillelund. Pernikahan mereka berlangsung di Yunani, Sabtu (13/8/2011) lalu dan terkesan ditutup-tutupi. Pasangan itu juga menambah sensasi dengan hanya mengumumkan pernikahan mereka melalui akun Twitter Tara.

“Baru saja menikah di Yunani. Saya senang menjadi seorang istri,” ujar Tara. Di hari sebelumnya, ia menulis bahwa dirinya telah bertunangan terlebih dahulu dengan Michael. Demikian dilansir E! Online, Senin (15/8/2011).

Meskipun berlangsung sangat cepat, pernikahan tersebut tetap disambut baik banyak pihak dan tentu saja membahagiakan bagi Tara dan Michael. Pasangan itu bertemu di Saint Tropez November 2010 lalu. Sebelumnya Tara sempat bertunangan dengan seorang pengusaha bernama Michael Axtmann, tapi mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada April 2010.

   
     
 
This email was sent to risdarkatro@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar