Selasa, 12 Juli 2011

Kesal, Catherine Potong Penis Suaminya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Catherine Becker, warga California, AS, ditangkap pada 11 Juli 2011 karena diduga telah meracuni dan memotong penis suaminya lalu membuang penis itu ke tempat sampah.

Los Angeles (News Today) - Seorang perempuan California, Catherine Becker (48), ditangkap karena membubuhkan obat bius pada makan malam suaminya, lalu memotong penisnya dan membuang potongan penis itu ke tempat sampah. Kepada petugas gawat darurat, sebagaimana diungkapkan polisi, Selasa (12/7/2011), perempuan itu mengatakan, suaminya "pantas menerima hal itu."

Kejadian itu mengingatkan orang pada kasus John Wayne Bobbitt tahun 1993, yang penisnya disambung kembali setelah dipotong dan dibuang istrinya.

Catherine Becker telah ditangkap terkait kasus itu. Sebelum memotong penis suaminya, ia meracuni suaminya itu, lalu mengikatnya di ranjang pada Senin lalu di Garden Grove, sebelah tenggara Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Belakangan diketahui hubungan suami-istri itu bermasalah.

Juru bicara polisi, Jeff Nightengale, mengatakan, Becker, yang dalam proses perceraian dengan suaminya yang berusia 51 tahun menelepon 911 untuk memberi tahu keadaan darurat setelah ia membuang kemaluan suaminya yang sudah terputus ke tempat sampah. "Para petugas tiba dan menemukan korban terikat di ranjang, sementara darah mengalir dari daerah bawah perutnya," kata Nightengale.

"Perempuan tersebut, yang diidentifikasi sebagai istri pria itu, telah menggunakan sejenis racun atau obat dalam makanan pria itu untuk membuatnya tertidur. Perempuan tersebut mengikat dia di tempat tidur dan ketika pria itu bangun, perempuan itu memotong penisnya dengan menggunakan pisau. Perempuan itu lalu membuang penis suaminya ke tempat sampah...."

Namun, potongan kemaluan itu ditemukan dan dibawa ke rumah sakit. Tidak diketahui apakah ahli bedah sanggup menyambungnya kembali.

Setelah tiba di lokasi, polisi membuka ikatan pria itu, dan menyita tali tambang dan pisau dapur sepanjang 10 inci sebagai barang bukti. "Penyelidikan awal menetapkan keduanya menikah dan dalam proses perceraian," kata Nightengale. "Tersangka menyediakan makan malam buat korban dan korban memberi tahu detektif bahwa ia yakin ada yang tidak beres pada makanannya.

Korban tergeletak, dan ia sadar dalam kondisi terikat di ranjang, sementara istrinya membuka pakaiannya. Tersangka mencengkeram penis korban, lalu memotongnya," kata juru bicara polisi itu. Ia menambahkan, "Tersangka kemudian menelepon 911, dan mengatakan kepada petugas yang menerima telepon bahwa pria (suaminya) itu layak mendapatkannya."

Suami perempuan itu, yang namanya tidak disebutkan, menjalani operasi darurat dan berada dalam kondisi serius, kata Nightengale.

Dalam kasus serupa tahun 1993, Bobbitt dipotong penisnya oleh istrinya, Lorena. Lorena lalu membuang potongan kemaluan Bobbit dari sebuah mobil yang sedang melaju. Namun, penis Bobbit berhasil dijahit kembali. Bobbit pun pulih, kemudian menjadi aktor film porno.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 13 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/kesal-catherine-potong-penis-suaminya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar