Jumat, 15 Juli 2011

Perempuan Dalam Kardus Itu Berkulit Putih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bogor, Indonesia (News Today) - Jenazah perempuan yang ditemukan dalam kardus dan tanpa busana alias bugil di Kompleks Perumahan Cijujung Permai, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/7/2011) pagi, itu berciri-ciri kulit putih bersih dan rambut lurus sebahu.

"Tinggi badan 155 sentimeter dan berat 60 kilogram. Bentuk wajah agak bulat dan agak gemuk. Sama sekali tidak ada identitas di kardus itu. Pakaian maupun pakaian dalam juga tidak ada," ujar Kepala Polsek Sukaraja Komisaris Ipik.

Tidak ada ciri-ciri khusus pada tubuh korban. Diperkirakan, korban tewas beberapa jam sebelum ditemukan. Dari tubuh korban ada luka lebam bekas pukulan di dada kiri, bekas jeratan di leher, serta luka terbuka di bagian kepala yang diduga menjadi penyebab kematian.

"Kami masih menunggu hasil otopsi, tetapi korban diduga disiksa sebelum tewas," ujarnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 15 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/perempuan-dalam-kardus-itu-berkulit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar