Minggu, 17 Juli 2011

Dian Sastro Lahirkan Bayi Laki-laki

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dian Paramita Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, sehabis menjalani akad nikah di Jakarta, 18 Mei 2010.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Kabar bahagia datang dari pasangan bintang film yang juga model iklan Dian Paramita Sastrowardoyo dan suaminya, pengusaha muda Maulana Indraguna Sutowo. Keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Dian, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), menjalani persalinan di Rumah Sakit YPK, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/7/2011) puku 15.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Wisnu, manajer Dian, membenarkan bahwa artis yang ditanganinya itu telah melahirkan bayi laki-laki secara normal. "Iya betul di Rumah Sakit YPK. Anaknya laki. Berat badan 3,03 kilogram dan tinggi 48 sentimeter. Proses lahirannya normal," jelas Wisnu.

Namun hingga saat ini Wisnu belum mengetahui nama yang akan diberikan Dian dan Indra untuk anak pertamanya itu. "Untuk nama saat ini aku belum tahu, kemarin sudah ada beberapa nama, cuma belum tahu kalau keluarga sudah menetapkan apa belum. Karena untuk saat ini aku belum tahu," tuntas Wisnu.

Dian dan Indra resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, 18 Mei 2010. Sementara resepsi pernikahan pasangan tersebut berlangsung secara mewah di Plenary Hall, JCC, Jakarta 22 Mei 2010 lalu.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 18 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/dian-sastro-lahirkan-bayi-laki-laki.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar