Kamis, 14 Juli 2011

Mengingatkan Kembali Dolanan yang Terlupakan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Pemutaran film dokumenter dan diskusi bertajuk screenDocs!Regular digelar di GoetheHaus, Jakarta, Selasa (19/7) pukul 18.30. Kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat secara gratis ini diadakan In-Docs dan Goethe-Institut Indonesien sebagai upaya untuk mengembangkan wawasan masyarakat dalam mengapresiasi film dokumenter serta menjadikan film sebagai media untuk membahas isu-isu aktual di tengah masyarakat.
Film dokumenter yang diputar mengisahkan permainan tradisional anak-anak seperti di Indonesia, Prancis, Portugis, dan Spanyol.

Film dokumenter dari Indonesia yang diputar berjudul HONG yang disutradarai Yoyo Sutarya, Esa Hari Akbar. Film dokumenter ini mengangkat kearifan lokal dari komunitas HONG, sebuah komunitas yang mengajak anak-anak untuk kembali ke permainan tradisional. Karena permainan tradisional mampu meningkatkan motorik dan kreativitas.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 15 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/mengingatkan-kembali-dolanan-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar