Senin, 18 Juli 2011

Madrid Kalahkan LA Galaxy, Pemain Baru Dipuji

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Los Angeles (News Today) - Real Madrid membuka laga pramusim 2011-2012 dengan sangat baik. Meladeni Los Angeles Galaxy dalam laga persahabatan, Minggu (17/7/2011), Madrid secara menyakinkan diri menang telak, 4-1.

Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Jose Callejon (pada menit ke-30), Joselu (39), Cristiano Ronaldo (52), dan Karim Benzsema (57). Satu-satunya gol yang dicetak oleh LA Galaxy dipersembahkan oleh Adam Cristman pada menit ke-66.

"Ini kemenangan yang penting. Namun, kami harus tetap bekerja untuk terus berkembang. Kami senang dan hari ini kami membuktikan kami telah bekerja keras," ujar Ronaldo seusai pertandingan.

"Saya sangat senang. Ini pertandingan yang rumit dan kami bermain dengan intensitas tinggi. Kemenangan sebenarnya tak terlalu penting, tetapi performa kami yang penting. Saya suka dengan sikap (para pemain)," ungkap sang pelatih, Jose Mourinho.

Dalam laga ini, Mourinho memainkan beberapa pemain barunya, seperti Callejon, Fabio Coentrao, dan Raphael Varane. Ketiganya pun tampil cukup memikat hati. Calejjon mencetak satu gol dalam laga ini. Coentrao menjadi man of the match, sementara Varane mampu menjadi tembok kokoh di pertahanan Madrid. Jadi, tak salah jika banyak pujian yang ditujukan kepada mereka.

"Coentrao, Callejon, and Varane bermain sangat baik. Aku senang karena mereka akan memberi sensasi kepada pendukung kami," kata Ronaldo.

"Ini menjadi pertandingan yang penting bagi Coentrao karena ini akan membantunya menyatu dengan tim. Dia bermain dengan baik dan menunjukkan potensinya. Callejon juga sama dan Varane bermain sangat serius," timpal Mourinho.

"Para pemain baru kami memberikan kesan pertama yang sangat baik dan kami senang dengan proses adaptasi mereka. Aku yakin mereka akan membantu tim ini berkembang," sambung Sergio Ramos.

Madrid akan melanjutkan laga pramusimnya dengan menghadapi Guadalajara, Kamis (21/7/2011).

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 19 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/madrid-kalahkan-la-galaxy-pemain-baru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar