Jumat, 15 Juli 2011

Wenger: Pernyataan Xavi Sangat Tidak Terhormat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Malaysia (News Today) - Pernyataan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, membuat berang Pelatih Arsenal Arsene Wenger. Wenger menilai pernyataan Xavi yang menyebutkan bahwa Cesc Fabregas menderita di Arsenal sangat tidak terhormat.

Di tengah spekulasi kepindahan Fabregas ke Barca yang semakin berembus kencang, Xavi melontarkan pernyataan cukup mengejutkan. Menurut pengakuan Xavi, Fabregas ingin hengkang lantaran Arsenal seret prestasi dalam beberapa tahun belakangan ini.

"Aku pernah berbicara dengan Cesc di Ibiza. Dia menderita karena dia ingin datang ke sini. Lebih dari itu, dia telah melakukan segalanya untuk datang ke sini dan ingin meninggalkan Arsenal. Meskipun demikian, ia sadar semua itu tergantung pada keputusan klub untuk menjualnya," ungkap Xavi.

Saat ditanya komentarnya mengenai pernyataan Xavi tersebut, Wenger dengan raut tidak puas mengatakan, "Seseorang seharusnya menunjukkan sikap hormat saat berdiri di antara dua klub. Xavi sangat tidak hormat kepada Arsenal."

Lebih jauh, Wenger menegaskan bahwa Fabregas akan menghormati kontraknya di Arsenal.

"Saya tidak dapat mengomentari setiap pertanyaan mengenai Fabregas. Yang penting Cesc memiliki kontrak dengan Arsenal dan kami ingin mempertahankan dia," tegasnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 16 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/wenger-pernyataan-xavi-sangat-tidak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar