Minggu, 17 Juli 2011

Jadi Kakek di Usia 29 Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Baru berusia 29 tahun, tetapi Shem Davies sudah menjadi kakek setelah putrinya yang berumur 14 tahun melahirkan. Davies juga menjadi ayah ketika umurnya baru 14 tahun.Putri Davies, Tia, melahirkan bayi perempuan seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke-15.

Kepada The Sun, Jumat (15/7/2011), Davies mengungkap "kebahagiaannya yang luar biasa" atas kelahiran cucunya itu.

Tia menamai bayinya Ava Grace yang dilahirkan 10 pekan lebih awal sehingga harus dirawat di dalam inkubator. Bobot bayi itu hanya sekitar 1 kilogram.

Bayi itu kini dirawat di unit perawatan khusus bayi di sebuah rumah sakit di Bridgen, South Wales.

Meskipun begitu, Davies mengaku kaget ketika Tia mengaku hamil dengan pacarnya, Jordan Williams, yang berumur 15 tahun.

Davies yang kini memiliki anak berusia sembilan bulan dari Robyn Thomas mengatakan, "Rasanya beberapa saat lalu Tia masih bayi, tiba-tiba dia sudah hamil."

"Saya bisa saja memarahinya, tetapi apa gunanya. Saya menyadari situasi ini sulit bagi mereka karena saya dulu mengalaminya ketika seusia mereka," ujar Davies yang kini pengangguran itu.

Davies mengaku tidak siap menjadi ayah di usia 14 tahun. "Saya tidak bisa menghadapinya dan saya kabur," akunya.

Dia berpisah dengan ibu Tia, Kelly, tiga bulan setelah Tia lahir. "Mimpi terburuk saya selama ini adalah Tia mengulangi kesalahan yang saya lakukan dulu, hamil di usia muda," kata Kelly yang kini berusia 30 tahun.

"Padahal, saya sering menasihatinya tentang kontrasepsi," katanya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 17 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/jadi-kakek-di-usia-29-tahun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar