Kamis, 14 Juli 2011

Wakil Menteri Pidato, Warga Bubar Kejar Sembako

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Bingkisan sembako murah mungkin dianggap jauh lebih menarik hati ibu-ibu warga Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten, di saat Wakil Menteri Pertanian Bayu Krisnamurthi berpidato memberikan sambutan dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian, Kamis (14/7/2011). Masyarakat bubar dan lebih memilih mengejar antrean sembako murah.

Dalam acara ini dibagikan sembako murah yang terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, dan tepung beras senilai Rp 65.000 dan akan dijual hanya Rp 25.000 per paket. Saat ketua panitia, wakil gubernur, dan perwakilan istri menteri berpidato, sebagian masyarakat sudah mulai resah. Kasak-kusuk mulai berkembang di antara mereka soal paket sembako. Apalagi, tumpukan paket sembako sudah mulai tampak disusun.

Kegelisahan masyarakat mulai kian nyata ketika mereka juga melihat banyaknya warga yang datang untuk membeli sembako murah. Puncaknya terjadi saat Bayu berpidato. Pidato itu pun tak lagi diperhatikan. Entah siapa yang memulai, ibu-ibu langsung menyerbu tempat pembagian sembako. Bisa jadi, mereka khawatir tak kebagian jatah sembako murah karena banyak yang mengincar. Kontan saja, Bayu langsung merespons, "Mungkin yang bisa mengalahkan perhatian mereka kalau ada artis berdiri di sini (panggung)".

Peringatan Hari Krida Pertanian sedianya dihadiri Menteri Pertanian Suswono, tetapi diwakili Wakil Menteri Pertanian Bayu Krisnamurthi. Tidak hanya wakil menteri, Wakil Gubernur Banten dan sejumlah istri menteri Kabinet Indonesia Bersatu II hadir. Peringatan itu juga sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan berbagai bantuan seperti bibit kelapa, bibit cabai, bibit pohon sukun, dan alat pembuat kripik sukun.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 14 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/wakil-menteri-pidato-warga-bubar-kejar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar