Jumat, 08 Juli 2011

Angie Tak Akan Laporkan Nazaruddin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Anggota DPR asal Fraksi Demokrat, Angelina Sondakh, menyatakan tidak akan melaporkan rekan separtainya, Muhammad Nazaruddin, ke pihak kepolisian karena pesan singkat yang disebarkan Nazaruddin mengenai dirinya. Menurutnya, ia mengerti betul kondisi Nazaruddin saat ini yang tengah tertekan.

"Saya paham sekali situasi dan kondisi psikologis sahabat saya, Nazaruddin. Tetapi, semua yang dia katakan itu sangat tidak betul. Saya tidak rencana melapor, belum. Pak Nazaruddin kan sahabat juga," ujar Angie di Gedung Nusantara II, DPR, Selasa (5/7/2011).

Angie, panggilan Angelina Sondakh, justru meminta Nazaruddin untuk kembali ke Indonesia dan membuktikan kepada penegak hukum apa yang disampaikannya. Hal ini, lanjutnya, agar tidak menimbulkan fitnah kepada orang lain, termasuk dirinya.

"Lebih baik dia (Nazaruddin) bawa ke KPK (bukti-bukti). Pak Nazaruddin harus buktikan dan pertanggungjawabkan apa yang dia katakan supaya tidak menimbulkan fitnah. Kita dukung upaya Pak Nazaruddin pulang sehingga tidak melempar fitnah dari Singapura dan selesaikan secara hukum," ujarnya.

Jika Angie tak berniat melaporkan Nazaruddin, lain dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Rencananya, siang ini Anas akan melaporkan Nazaruddin ke Bareskrim Mabes Polri. Hal ini dilakukan karena tudingan yang dilayangkan Nazaruddin melalui pesan Blackberry Messenger yang disebarkan kepada media dianggap sebagai pencemaran nama baik. Sebelumnya, Nazaruddin menyatakan kepada pengacaranya, OC Kaligis, bahwa Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mendapat aliran dana dari pembangunan wisma atlet.

"Dia (Nazaruddin) bilang kepada saya (OC Kaligis) yang mengantarkan uang itu namanya Paul. Sama Paul diserahkan ke anggota DPR namanya I Wayan Koster. Dari Wayan Koster dan Angelina Sondakh diserahkan ke Mirwan Amir. Dan Rp 8 miliar yang sama Mirwan Amir dibagikan ke pimpinan Banggar (Badan Anggaran) yang lain dan Mirwan (juga) menyerahkan ke Anas sebesar Rp 2 miliar dan Menpora (Andi Mallarangeng) Rp 4 miliar," ungkap Kaligis.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 09 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/angie-tak-akan-laporkan-nazaruddin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar