Selasa, 05 Juli 2011

Dalglish: Tak Ada Tekanan pada Gerrard

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Liverpool (News Today) - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengatakan, timnya takkan memberi tekanan sedikit pun pada kapten Steven Gerrard yang sedang dalam tahap proses pemulihan cedera.

Gerrard sudah absen dari lapangan sejak "The Reds" menang 3-1 atas Manchester United, 6 Maret lalu. Saat ini, pemain bernomor punggung delapan itu masih dalam tahap pemulihan setelah berhasil menjalani operasi pada pangkal pahanya.

"Kami mulai kembali berlatih pada Senin (4/7/2011) nanti. Jadi, kami akan melihat bagaimana keadaan semua pemain. Segala sesuatu yang telah dilakukan sangat positif untuk Steven, jadi kami hanya berharap yang terbaik untuknya," kata Dalglish.

"Ia layak mendapatkan sedikit keberuntungan dari cedera yang dideritanya. Kami tidak akan menempatkan ia di bawah tekanan apa pun. Yang akan kami katakan semuanya telah berjalan fantastis sejauh ini," lanjut Dalglish.

Musim lalu, Gerrard yang kini berusia 31 tahun hanya bisa bermain 21 kali di Premier League.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 05 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/dalglish-tak-ada-tekanan-pada-gerrard.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar