Senin, 04 Juli 2011

Perempuan yang Tewas di Dekat Lapas Cipinang Diduga PSK

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Perempuan yang ditemukan tewas dengan luka gorokan di leher kanan, diduga bekerja sebagai perempuan seks komersial (PSK). Korban diketahui biasa mangkal di sekitar Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur.

"Dia (korban) memang sering mangkal di sekitar sini," kata salah seorang saksi mata, Suherman Felani (35), kepada wartawan di sekitar lokasi, Selasa (5/7).

Suherman menetap di sebuah gubuk sekadarnya tepat di belakang tembok pintu perlintasan kereta api. Sekitar pukul 04.30 WIB, dia dan istrinya sempat mendengar cek cok mulut seorang perempuan dan pria.

Saat itu, saksi tidak berani untuk melerai dan berusaha untuk melihat siapa yang tengah adu mulut itu. "Pas didekati orangnya (korban) saya tahu tapi enggak kenal, dia jablay sini," kata Suherman.

Sekitar pukul 06.30 WIB dirinya dibangunkan sang istri jika ada sesosok mayat di selokan belakang tembok gubuknya. Dan ketika didekati. Mayat tersebut adalah perempuan yang sempat cekcok.

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di selokan Jl I Gusti Ngurah Rai, pagi tadi. Leher korban ditemukan luka gorokan. Polisi menemukan mata cutter di lokasi kejadian.

"Diduga ada unsur pembunuhan. Ada luka gorokan di leher kanan, lalu di lokasi kita temukan mata pisau cutter, luka memar di kepala, berdarah," kata Kapolsek Jatinegara, Komisaris Dewoto saat olah TKP.

Source : detik

noreply@blogger.com (News Today) 05 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/perempuan-yang-tewas-di-dekat-lapas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar