Senin, 04 Juli 2011

Pindah dari Sydney pakai Duit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Bagi kebanyakan warga Australia, Sydney adalah kota impian. Sudah begitu, buat mereka, tinggal di Sydney adalah kebanggaan plus kemudahan.

Sydney, ibu kota Negara Bagian New South Wales, adalah kota terbesar di Australia. Luasnya, 12.000 kilometer persegi.

Sydney boleh dikata paling komplit fasilitasnya ketimbang kota-kota besar lainnya di Benua Kanguru. Makanya, dalam hitung-hitungan kependudukan paling anyar, jumlah penduduk di kota ini terbanyak. Ada 4,5 juta orang tinggal di kota berjulukan The Harbour City itu. Nah, jumlah penduduk segitu ternyata mewakili seperempat dari total jumlah penduduk di Australia.

Alhasil, ditambah dengan pasokan perumahan yang minim, Sydney bakal kian menjadi padat 10-20 tahun ke depan. Itu berarti, kesulitan terkait infrastruktur dan fasilitas bagi warga kota makin benderang.

Berangkat dari situlah, pemerintah kota merilis peraturan baru soal pemindahan penduduk. Menurut warta AP dan AFP pada Jumat (1/7/2011), ada iming-iming duit setara Rp 63 juta bagi warga Sydney yang bersedia pindah dari kota itu ke pedesaan di sekitar.

Kendati begitu, belum ada informasi respon warga soal kebijakan baru itu. Mungkin saja, banyak warga bakal berpikir ulang lantaran di tempat baru, adaptasi kembali dibutuhkan.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 04 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/pindah-dari-sydney-pakai-duit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar