Rabu, 06 Juli 2011

Hari-hari Terakhir, PRJ Banting Harga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Jakarta Fair Kemayoran 2011 hanya tinggal hitungan hari lagi. Tentu saja demi meraih target, tiap booth peserta makin gencar menggaet para pengunjung untuk membeli produknya.

"Kesempatan heboh ini tentu sayang jika dilewatkan. Oleh karena itu, segera ke Jakarta Fair untuk menikmati minggu terakhir yang biasanya diisi dengan aneka diskon dan aneka hiburan menarik," kata Direktur Pemasaran JIExpo Ralph Schuenemenn di Jakarta, Selasa (5/7/2011).

Pada minggu terakhir ini, berbagai booth peserta menjanjikan promosi harga murah dan hadiah langsung. Selain itu, peserta Jakarta Fair ini juga menampilkan artis-artis top dan bentuk hiburan lainnya ke stan mereka masing-masing untuk menarik minat pengunjung.

"Salah satu booth motor pada dua hari terakhir sebelum penutupan, yaitu Sabtu dan Minggu, 9 dan 10 Juli 2011, Naif dan Rif akan didatangkan ke stan mereka yang terletak di Open Space Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran," ujar Ralph.

Strategi lain yang diusung peserta Jakarta Fair untuk menarik pengunjung adalah strategi banting harga. Contohnya, salah satu produk provider handphone yang akan menjual harga modemnya menjadi Rp 99.000 pada dua hari terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair.

Tidak ketinggalan juga bagi kaum wanita yang ingin memanjakan diri dengan berbelanja aksesori, pada dua hari terakhir ini mereka dapat berburu aksesori cantik dengan warna, bentuk, motif, harga dan material yang bervariasi tentunya.

Bahkan, banyak juga produk fashion dan produk kecantikan yang ditawarkan di Jakarta Fair ini.

"Jakarta Fair memang tahu keinginan wanita, makanya semua produk yang mereka inginkan bisa didapatkan di sini, ditambah lagi dengan banyak sekali promo dan diskon yang bisa dimanfaatkan," tutur Ralph.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 07 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/hari-hari-terakhir-prj-banting-harga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar