Senin, 11 Juli 2011

Rano Karno Siap Dampingi Ratu Atut

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Artis Senior Rano Karno, mengunjungi pedagang pasar Wates, Kulon Progo, dalam rangka kampanye pasangan Hasto Wardoyo-Sutedjo.

Cilegon (News Today) - Wakil Bupati Tangerang Rano Karno mengaku sudah mendapatkan restu dari Bupati Tangerang Ismet Iskandar untuk maju sebagai calon wakil gubernur Banten mendampingi calon gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Rano mengatakan, lima bulan lalu ia telah diminta oleh Ratu Atut untuk mendampinginya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten pada Oktober 2011. Untuk itu, ia kemudian meminta restu dari Ismet dan ia pun telah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ia mengungkapkan, pada saat diminta untuk mendampingi Ratu Atut, ia belum dapat memberikan jawaban. Namun, kini ia memastikan siap maju dalam Pilgub Banten.

"Saya ini masih aktif sebagai Wakil Bupati Tangerang, tentunya sebelum mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P saya sudah melakukan komunikasi dengan Pak Bupati. Dia mempersilakan saya untuk maju dalam Pilgub Banten 2011," kata Rano Karno di sela-sela acara Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI-P Banten di Cilegon, Selasa (5/7/2011).

Keinginan Rano untuk maju sebagai calon wakil gubernur Banten semata-mata untuk membawa perubahan Banten ke arah yang lebih baik. Ia menilai, jumlah pengangguran dan kemiskinan di Banten masih tinggi. "Inilah yang menjadi alasan saya maju dan mendampingi Ibu Atut sebagai cawagub Banten," katanya.

Salah satu agenda Rakerdaus PDI-P ini adalah sosialiasi dan konsolidasi untuk memperkuat posisi pasangan Ratu Atut-Rano Karno sebagai cagub dan cawagub dalam Pilgub Banten mendatang.

Sementara itu, Ratu Atut mengatakan telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P sebagai partai koalisi untuk bersanding dengan Rano Karno. Ia berharap, dengan mendapatkan dukungan dari PDI-P, pencalonannya sebagai cagub akan semakin kuat.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 11 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/rano-karno-siap-dampingi-ratu-atut.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar