Sabtu, 09 Juli 2011

Bek Ajax Tolak City dan Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Amsterdam (News Today) - Bek Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen, yang menurut media-media Inggris diminati Arsenal dan Manchester City, menyatakan tidak ingin pindah klub pada bursa transfer ini.

"Satu yang pasti saat ini, aku akan tinggal dengan Ajax. Aku sangat fokus kepada Ajax. Aku sangat ingin bermain di Liga Champions lagi dan itu bisa terjadi di sini," kata Vertonghen dalam situs resmi Ajax.

"Saat ini tak ada alasan untuk pindah. Aku ingin memenangkan gelar Eredivisie lagi. Aku pikir kami skuad yang kuat dan seimbang. Apalagi kami juga mendatangkan beberapa pemain muda yang menjanjikan," sambungnya.

Vertonghen mempunyai kontrak dengan Ajax hingga musim panas 2013. Menurut Transfermarkt, nilai potensial pemain Belgia berusia 24 ini mencapai 12 juta euro (sekitar Rp 147 miliar).

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 10 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/bek-ajax-tolak-city-dan-arsenal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar