Sabtu, 09 Juli 2011

Cari Sekolah, Kok, Susah Sekali...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Emi Karmili (42), orangtua calon siswa, menerima pengembalian uang pungutan pendaftaran dari Kasmini, ketua panitia pendaftaran siswa baru SDN 05 Depok Baru, Kota Depok, Selasa (5/7). Dinas Pendidikan Depok memerintahkan pengembalian uang kepada 23 orangtua calon siswa yang memberikan sumbangan pembangunan ke sekolah.

(News Today) - Siti Zakiah (38) mengaku tak bisa tidur semalaman karena memikirkan ke mana anaknya, Khoirul Jefri Pratama (13), akan melanjutkan sekolah. Soal biaya, ia tidak khawatir lagi karena sudah mengantongi uang Rp 4 juta, hasil menabung selama enam tahun. Namun, yang masih mengganjal hatinya adalah sistem penerimaan siswa baru.

Hati Zakiah bertambah resah ketika melihat papan pengumuman di SMP Negeri 9 Salatiga yang memperlihatkan peringkat anaknya di sekolah itu, yakni peringkat ke-141 karena anaknya memiliki nilai ujian nasional 24,2. Padahal, di sekolah tersebut hanya tersedia 173 kursi untuk calon siswa dari dalam kota dan 43 kursi untuk calon siswa dari luar kota.

Ibu dua anak yang tinggal di Kelurahan Candran, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, itu mengaku cemas karena pada Kamis (30/6) malam, hari pertama penerimaan peserta didik baru (PPDB), Khoirul sudah berada di peringkat ke-141....

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 10 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/cari-sekolah-kok-susah-sekali.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar