Rabu, 15 Juni 2011

Aiko: Asal Tidak "Nude"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Sepintas, dari wajah dan matanya yang sipit, juga namanya, Aiko terkesan berasal dari Jepang. Namun, Aiko yang begitu ramah saat berbicara ini mengaku orang Indonesia asli dan justru bisa berbahasa Jawa dengan jelas.

"Aku asli Jowo iki," kata Aiko yang berbicara dengan logat Jawa-nya yang medok. "Tapi aku punya kakek buyut di Jepang," ujarnya.

Saat ngobrol di Cafe Cartel, fX Entertainment Lifestyle, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2011), Aiko menceritakan, tawaran akting Jose ketika itu harus "ditolak" lantaran jadwal shooting film berbenturan dengan pekerjaan promo single pertamanya yang berjudul Tak Mungkin beberapa waktu lalu.

Namanya rezeki, Aiko sekali lagi diberikan kesempatan oleh mantan suami penyanyi Lusy Rahmawati itu untuk coba berakting di film layar lebar. Tanpa keraguan dan tidak perlu pikir panjang lagi, artis yang pernah ikut ajang "Indonesian Idol" saat Joy Tobing terpilih sebagai jawaranya itu menerima tawaran Jose. "Akting? Kenapa enggak," ujar Aiko.

Diam-diam, Jose "melirik" Aiko yang dianggap cocok bermain dalam film terbarunya yang berjudul Pulau Hantu 3 itu sejak lama. Tak tanggung-tanggung, dara kelahiran Medan, Sumatera Utara, 6 Mei 1989, ini berani akting hanya dengan memakai bikini two pieces saja. "Aku coba untuk profesional dan total di akting," kata Aiko.

Di film pertamanya tersebut, Aiko tak terlalu mempersoalkan peran. "Aku berani tampil syur," ujar Aiko yang dituntut tampil "berani" dan syur itu. Selain bikini two pieces, Aiko juga mendapatkan adegan bumbu seks-nya.

"Sex scene-nya ada. Tapi cuma suara aja. Aku enggak tampil vulgar kok di film," kata Aiko. Toh, saat memakai bikini di kolam renang dan pantai, Aiko tidak sendirian, tetapi ada banyak rekan perempuannya yang juga mengenakan bikini. "Kalau aku sih, memakai bikini masih oke. Tapi kalau topless atau nude, aku enggak mau," katanya.

Saat ini, sambil nunggu shooting film lainnya, lulusan Public Relations Interstudy, Jakarta, ini tengah merampungkan kuliahnya yang lain di Jakarta Culinery Centre (JCC). Sambil kuliah di JCC, Aiko yang setiap hari doyan memasak ini sedang mempertimbangkan tawaran dua stasiun televisi yang meminta dirinya menjadi host acara kuliner.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 16 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/aiko-asal-tidak-nude.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar