Senin, 27 Juni 2011

36.752 Orang Perebutkan Hadiah Rumah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Sekitar 36.752 pesepeda mengikuti acara "Fun Bike untuk Lingkungan" yang digelar harian Kompas dalam rangka peringatan hari ulang tahunnya yang ke-46, Minggu (26/6/2011).

Kegiatan "Gowes Bareng Kompas" digelar untuk mengajak para pembaca setia harian Kompas dan warga Jakarta pada umumnya untuk memulai gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Selain itu, kegiatan olahraga santai ini juga bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-46 Kompas yang jatuh pada 28 Juni nanti.

Marketing Communication Kompas, Upasantha, mengatakan bahwa jumlah peserta kali ini merupakan yang terbesar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Total pesertanya yang mendaftar hingga tadi malam berjumlah 36.752 orang yang datang dari sejumlah daerah, seperti dari Jakarta, Bogor, Bandung, Karawang, dan Sukabumi," ucap Antha, ditemui di titik start di Polda Metro Jaya, Minggu (26/6/2011).

Para peserta ini dibagi dalam tiga titik berkumpul, yakni di Polda Metro Jaya, Jiexpo Kemayoran, dan Rasuna Epicentrum. Peserta mulai berangkat pukul 07.00 WIB menuju Eco Park, Ancol dengan jarak tempuh mencapai 10-18 kilometer.

"Dari beberapa tahun lalu, Kompas memang sudah menggiatkan olahraga bersepeda. Acara-acara rutin seperti "Gowes Bareng" dan "Back to Nature" akan selalu diadakan agar di tiap kawasannya masyarakat terbiasa bersepeda," kata Antha.

Pemimpin Redaksi Kompas, Rikard Bagun, dalam sambutannya mengatakan acara "Gowes Bareng Kompas" adalah acara kebersamaan dan kegembiraan.

"Acara ini bagian dari kebersamaan kita dan kebersamaan ini dalam kegembiraan lewat olahraga. Mari wujudkan kerja sama untuk bidang lain untuk kesehatan dan Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Pada kegiatan fun bike kali ini, mereka yang beruntung bisa mendapatkan door prize berupa satu unit rumah, 16 sepeda Polygon High End Series, dan berbagai hadiah lain.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 28 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/36752-orang-perebutkan-hadiah-rumah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar