Kamis, 23 Juni 2011

Mata Uang Asia Akan Terus Menguat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Mata uang negara-negara Asia diperkirakan akan menguat terhadap dollar AS dalam 2-3 tahun ke depan.

Hal ini disampaikan oleh Managing Director Economic and Currency Research Group Research DBS Bank David Carbon di Jakarta, Kamis (23/6/2011).

"Pada dasarnya, kami memperkirakan apresiasi dari seluruh mata uang Asia terhadap dollar AS per tahun dalam dua atau tiga tahun ke depan," ungkap David.

Ia menyebutkan ada dua faktor yang dapat menopang apresiasi mata uang Asia tersebut. Faktor pertama adalah pertumbuhan struktural yang fundamental dalam jangka panjang. "Ini dapat berdampak pada investasi ke dalam negeri," ujarnya.

Adanya pertumbuhan ekonomi yang bagus di Asia akan menarik para investor sehingga aliran dana akan masuk. Hal kedua yang dapat memengaruhi apresiasi ini adalah tingkat suku bunga yang masih tinggi di Asia.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/mata-uang-asia-akan-terus-menguat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar