Sabtu, 25 Juni 2011

Hatta "Menjual" Rencana Induk di China

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beijing (News Today) - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengajak pengusaha China untuk berinvestasi di Indonesia. Hatta lantas memaparkan sejumlah kelebihan Indonesia kepada sekitar 130 pengusaha China dalam acara pertemuan bisnis di Beijing, Rabu (22/6/2011) malam.

Acara diisi paparan mengenai Rencana Induk Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia oleh Deputi Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kementerian Koordinator Perekonomian Luky Eko Wuryanto. Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu dan pimpinan kelompok bisnis Arta Graha, Tommy Winata, juga terlihat hadir.

"Jangan ragu-ragu investasi di Indonesia. Kami dalam era yang baru dengan keterbukaan, akuntabel, dan menghilangkan hambatan yang ada," papar Hatta sebagaimana dilaporkan wartawati Kompas Dewi Indriastuti dari Beijing, China.

Menurut Hatta, kondisi perekonomian di Eropa dan Amerika masih diliputi ketidakpastian. Sebaliknya, Asia semakin menunjukkan peran dan posisi strategis dalam mendorong perekonomian global.

China, kata Hatta, memiliki 1,4 miliar penduduk. Adapun negara-negara ASEAN memiliki 600.000 penduduk. Indonesia ada di dalam wilayah ASEAN sebagai pemain utama.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 26 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/hatta-menjual-rencana-induk-di-china.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar