Jumat, 24 Juni 2011

Berkat Twitter, Cesc Akrab dengan Penggemar di Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pesepak bola berkebangsaan Spanyol, Francesc Fabregas Soler atau Cesc Fabregas, memainkan bola saat hadir dalam konferensi pers Biskuat Tiger Cup 2011 di Ballroom Sulawesi, Java dan Maluku, Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (22/6/2011). Fabregas, pemain klub Liga Inggris Arsenal, hadir di Indonesia untuk memberikan piala serta melatih tim pemenang Biskuat Tiger Cup 2011 di Bali pada 23 Juni 2011.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengaku semakin akrab dengan penggemarnya di Indonesia berkat microblogging Twitter. Menurut Cesc, lewat situs jejaring sosial itu ia jadi tahu banyak hal tentang Indonesia.

Cesc sedang berada di Tanah Air dalam program "Biskuat Tiger Cup 2011". Ia berada di Jakarta pada Rabu (22/6/2011) untuk melakukan konfrensi pers. Dalam sesi tanya jawab dengan media, Cesc mengungkapkan banyak hal tentang penggemarnya di Indonesia.

"Berkat twitter, aku akhirnya bisa mengenal Indonesia. Aku jadi tahu yang terbaru tentang masyarakat dan sepak bolanya. Akhirnya, aku bisa berkunjung ke sini," tutur pria asli Catalan ini di Hotel Shangrila, Rabu (22/6/2011).

"Twitter sangat bagus untuk berkomunikasi. Kita bisa berinteraksi soal sepak bola, soal diriku, dan Arsenal. Sangat menakjubkan punya banyak followers dari Indonesia."

Cesc minta maaf karena ia tak bisa selalu membalas pesan dari penggemarnya. Hal ini, kata Cesc, terjadi karena faktor non teknis.

"Terkadang, aku suka membalas pesan-pesan dari penggemar di Indonesia. Namun, memang tidak semua, karena terlalu banyak. Dan aku kadang kurang mengerti bahasanya. Namun, aku akan mulai belajar menambah kosa kata Bahasa Indonesiaku," pungkas pemain Spanyol tersebut.

Rencananya, Cesc akan melanjutkan kunjungannya di Indonesia dengan mendatangi Bali pada Kamis (23/6/2011) besok. Di sana, pemain 24 tahun itu akan melakukan coaching clinic dengan anak-anak yang menjuarai program "Biskuat Tiger Cup 2011".

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/berkat-twitter-cesc-akrab-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar