Kamis, 23 Juni 2011

Miss Indonesia 2011 Menolak Berbikini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Astrid Ellena Indriana dari Jawa Timur dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011 pada malam puncak Pemilihan Miss Indonesia 2011 di Central Park, Jakarta, Sabtu (4/6/2011) dinihari. Ia menyisihkan 32 finalis dari perwakilan seluruh provinsi di Indonesia.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena mengaku tidak suka mengenakan pakaian terbuka. Pasalnya, ia tinggal di Indonesia dan masih memegang teguh budaya ketimuran yang cukup kuat. Buat Astrid, hal itu sebagai sebuah prinsip.

Makanya, Astrid sesumbar tidak akan mengenakan bikini dalam ajang Miss World 2011 yang berlangsung pada November 2011 di London, Inggris. Baginya, bikini sangat terbuka. Lalu? ia akan mengenakan pakaian renang model one piece yang lebih tertutup.

"Paling one piece, aku enggak suka pakaian terbuka. Aku masih mempertahankan budaya timur," ujarnya seperti dikutip Tribunnews, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, belum lama ini.

Menghadapi lomba ayu-ayuan tingkat dunia itu, ia tak cuma mempercantik penampilan agar lebih sempurna, perempuan yang menguasai bahasa Spanyol dan Mandarin itu juga harus banyak membaca untuk menambah pengetahuan umumnya, baik tentang Indonesia maupun isu global. "Aku menambah terus wawasanku soal Indonesia dan isu global supaya bisa menjadi representasi Indonesia sebaik mungkin. Enggak cuma dilihat dari fisik aja," tandasnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/miss-indonesia-2011-menolak-berbikini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar