Kamis, 23 Juni 2011

Hari Ini Festival Passer Baroe Dibuka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Acara Festival Passer Baroe kembali digelar di kawasan wisata belanja tertua di Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, 24-26 Juni 2011. Festival ini menawarkan diskon menarik bagi pengunjung. Diskon dibanderol sampai 70 persen.

Festival tahunan ini memang didesain untuk menarik pengunjung datang dan berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta Pusat itu.

Selain diskon, ada berbagai lomba yang digelar selama festival. Lomba perahu, misalnya, diikuti 16 peserta dari 8 kecamatan di Jakarta.

Dalam festival itu, pengunjung bakal dimanjakan dengan wisata belanja dengan diskon dari 20 hingga 70 persen yang khusus diberikan oleh 128 ritel/tenant yang ada di Pasar Baru.

"Kegiatan ini digelar berkaitan dengan peringatan HUT ke-484 Kota Jakarta. Rencananya, event yang digelar selama tiga hari ini akan dibuka Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo," kata Triyugo Prasetyo, Kasudin Pariwisata Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2011).

Selain menjanjikan wisata belanja dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga disuguhi kesenian Betawi, hiburan musik dari sejumlah band pelajar SMA di Jakarta Pusat, aneka lomba, dan hidangan kuliner Nusantara.

"Festival Pasar Baru ini diharapkan dapat menarik minat pengunjung baik lokal maupun internasional untuk datang. Sehingga bisa meningkatkan pendapatan pedagang dan warga setempat," kata Triyugo Prasetyo.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/hari-ini-festival-passer-baroe-dibuka.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar