Kamis, 23 Juni 2011

Sahrul Gunawan Undur Diri dari Panggung Sinetron

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Ketika banyak orang ingin terjun ke dunia seni peran agar menjadi populer dan eksis, bintang sinetron Sahrul Gunawan justru memilih pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya sinetron stop dulu. Harus pintar-pintar milah waktu antara bisnis dan sebagai suami. Ditambah, saya juga ingin ciptakan anak yang berkualitas," kata Sahrul, ketika ditemui usai acara bedah buku 'Social Enterprice' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Ya, anak menjadi pertimbang pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini untuk rehat sejenak. "Anak-anak saya sekarang sedang berada dalam masa usia emas. Umur mereka sudah masuk pada rentang 1-5 tahun," ujar ayah dari Ezzar Raditya Gunawan (laki-laki, 3,5 tahun) dan Raihana Zemma Gunawan (perempuan, 2,5 tahun) itu menjelaskan.

Adakah rencana kembali lagi setelah rehat nanti? "Setelah anak-anak menikmati masa perkembangan emas, saya baru bisa aktif lagi (main sinetron)," jawabnya.

"Saya ingin menjadi ayah dan suami yang baik bagi keluarga. Dengan cara membuat skala prioritas, melakukan hal yang lebih penting dan saya ingin semua berjalan dengan baik," tutur pemain sinetron Jin dan Jun dan Pernikahan Dini.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/sahrul-gunawan-undur-diri-dari-panggung.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar