Senin, 27 Juni 2011

Villas-Boas Harus Arogan di Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
London (News Today) - Manajer baru Chelsea, Andre Villas-Boas, harus arogan di klubnya demi mendapat penghormatan dari para penggawa "The Blues". Hal ini dikatakan oleh manajer termuda sepanjang sejarah Premier League, Chris Coleman.

Villas-Boas baru berusia 33 tahun saat ini. Adapun Coleman ketika pertama kali melatih Fulham di Premier League masih berusia 32 tahun pada 2003 lalu. Coleman tahu betul posisi Villas-Boas. Banyak pemain Fulham ketika itu yang juga seusia dengannya, bahkan lebih.

Kini, Villas-Boas memiliki kasus serupa. Sejumlah pemain senior Chelsea seumuran dengannya seperti Didier Drogba dan Frank Lampard.

"Anda berjalan ke ruang ganti penuh ego di Chelsea, bahkan melebihi ego dari yang ada di Fulham. Setiap pemain di klub itu terkenal dan untuk seorang pelatih berusia 32 atau 33 tahun ini bisa mengintimidasi," jelas Coleman.

"Dia harus segera mendapatkan respek dari pemainnya. Pemain akan berpikir: 'Apa yang orang ini bisa lakukan untuk diriku? Apa yang telah diraihnya? Apakah ia akan memenangkan Liga Champions untuk kami?"

"Jadi, Anda harus memiliki arogansi dan keyakinan batin untuk melatih di Premier League pada usia tersebut. Masalah usia adalah pedang bermata dua. Karena ia tidak punya banyak pengalaman, para pemain akan bertanya: 'Apa kelebihannya dibanding pelatih sebelumnya?' Carlo Ancelotti telah menjuarai Liga Champions sebagai pemain dan manajer, dan ia memberikan gelar ganda untuk Chelsea, tapi ia masih dipecat," pungkas Coleman.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 27 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/villas-boas-harus-arogan-di-chelsea.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar