Selasa, 28 Juni 2011

Fabregas Tiba di Barcelona

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pesepak bola berkebangsaan Spanyol, Francesc Fabregas Soler atau Cesc Fabregas, hadir dalam konferensi pers Biskuat Tiger Cup 2011 di Ballroom Sulawesi, Java dan Maluku, Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (22/6/2011). Fabregas, pemain klub Liga Inggris Arsenal, hadir di Indonesia untuk memberikan piala serta melatih tim pemenang Biskuat Tiger Cup 2011 di Bali pada 23 Juni 2011.

Barcelona (News Today) - Gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, diberitakan Sports sudah tiba di Barcelona pada Minggu (26/6/2011) pukul 20.15 waktu setempat.

Fabregas kembali ke kampung halamannya setelah menghabiskan waktu hampir sepekan mengunjungi Indonesia sebagai duta Biskuat.

Selama berkunjung di Indonesia, Fabregas memberikan pelatihan sepak bola kepada anak-anak peserta program "Biskuat Tiger Cup 2011" di Jakarta dan Bali.

Fabregas juga mendapatkan sejumlah pertanyaan dari penggemar dan media mengenai masa depannya di Arsenal, tetapi Fabregas menolak membicarakan itu.

Sementara itu, di Spanyol dan Inggris, Barcelona terus diberitakan berusaha merekrut Fabregas. Mereka telah mengajukan penawaran pertama, yang sudah ditolak Arsenal, dan kini menyiapkan penawaran kedua, yang menurut pemberitaan di Spanyol, berupa uang dan gelandang Thiago Alcantara.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 28 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/fabregas-tiba-di-barcelona.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar