Jumat, 24 Juni 2011

Winky-Kenes Bulan Madu Kedua

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Masing-masing punya kesibukan sendiri. Yang satu berprofesi sebagai DJ yang rutin beraktivitas pada malam hari, yang satunya sibuk dalam urusan film. Inilah kondisi yang harus dihadapi pasangan Winky Wiryawan dan Asmara Kenes Siswandari.

Alhasil, hingga usai pernikahan mereka berusia hampir tujuh tahun belum juga diberika momongan. Winky mengamini hal itu. Keinginan untuk rehat sejenak dan memikirkan urusan momongan kini menjadi prioritas keduanya. Guna memuluskan keinginannya itu mereka pun berencana melakukan bulan madu kedua.

"Oh sudah ada planning-nya. Kita berdua mau liburan, kita mau ke planet Mars, ha-ha-ha. Yang pasti liburan saja," seloroh Winky yang kini disibukkan dengan profesinya sebagai DJ (disk jockey) di beberapa klub malam Jakarta, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Keinginan itu disambut Kenes. Perempuan yang dinikahi Winky pada 1 Oktober 2004 silam di Jakarta ini, bahkan telah merencanakan berlibur ke tempat-tempat menarik baik dalam maupun luar negeri.

"Sebenarnya sudah di-plan jauh-jauh hari. Tapi liburannya hampir batal karena ternyata jadwalnya tambah padet. Jadi, karena itu kita matengin dulu yang liburan ini. Kita mau benar-benar liburan!" tegas Kenes sambil melirik ke arah suaminya.

"Apapun tempatnya, yang penting bisa buat senang-senang dan mencari sesuatu yang baru, ambil! Pokoknya iyaaa... Kita mau bulan maduuu...." sambung pria kelahiran Bandung, 9 Desember 1973 silam itu bersemangat.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 25 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/winky-kenes-bulan-madu-kedua.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar