Sabtu, 25 Juni 2011

3 Napi LP Kerobokan Positif Narkoba

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Salah seorang narapidana Lapas Kelas II A Kerobokan Denpasar ini sedang menjalani tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Kamis (23/06/2011).

Denpasar, Indonesia (News Today) - Upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menggelar sidak di Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, tak sia-sia. Setelah melakukan tes urine kepada 28 narapidana yang diduga masih terlibat penyalahgunaan narkoba, 3 di antara mereka hasilnya positif.

Dari hasil tes urine, ketiga napi berinisial JS, DS, AF air seninya mengandung narkoba jenis morfin, kokain, amphetamine, hingga methamphetamine. Hasil temuan ini selanjutnya akan disampaikan kepada Kepala Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, Siswanto.

"Itu pendalaman oleh Pak Kalapas, merunut benang merah setelah ditemukan dari mana mereka dapatkan narkoba dan bagaimana mereka menggunakannya," kata Agung Wiradarma, Ketua Tim Sweeping, saat ditemui di sela-sela sidak, Kamis (23/6/2011).

Kalapas Kerobokan, Siswanto, berjanji akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti temuan ini. "Jika ada napi yang terbukti terlibat dalam kasus narkoba. Tentunya, kalau ketahuan membawa narkoba, nanti kami akan limpahkan kasusnya ke kantor polisi," tegas Siswanto.

BNN akan terus mengawasi Lapas Kelas II A Kerobokan karena banyaknya informasi yang menyebutkan peredaran narkoba marak di Lapas terbesar di Bali ini. Sebelumnya BNN juga telah melakukan tes urine bagi pejabat dan pegawai lapas namun hasilnya semua negatif.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 26 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/3-napi-lp-kerobokan-positif-narkoba.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar