Kamis, 23 Juni 2011

MU Bawa Trofi Juara ke Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Manchester United melalui situs resminya mengumumkan akan menggelar tur trofi Liga Primer Inggris ke Asia. Indonesia akan menjadi salah satu negara yang dikunjungi pada 29-30 Juni mendatang.

Hongkong menjadi tempat pertama yang dikunjungi trofi "Setan Merah". Trofi itu tiba bersama gelandang Park Ji-sung, hari ini (23/6/2011). Tempat tujuan berikutnya adalah Indonesia, lalu Thailand (1 Juli), dan Malaysia (3 Juli).

"Kami tahu, betapa besar respons para suporter kami di Asia di halaman Facebook kami yang punya anggota 16 juta orang," ujar Direktur Komersial Manchester United (MU) Richard Arnold.

"Kami juga tahu bagaimana pendukung kami merayakan titel ke-19 yang historis tersebut. Jadi, kami ingin memastikan mereka menjadi bagian dari sejarah itu dengan membawa trofi ini ke mereka. Beberapa pemain menyediakan waktu di tengah liburan ini untuk mengucapkan terima kasih banyak kepada para pendukung dan ini akan menjanjikan banyak kesenangan," ucap Arnold.

MU menjuarai trofi musim lalu dengan kerja keras. Wayne Rooney dan kawan-kawan bersaing dengan Chelsea sampai pekan-pekan terakhir.

Pekan ini, Jakarta sudah kedatangan trofi Piala FA yang musim lalu diraih Manchester City. Rencananya, trofi itu akan dipajangkan pada 24 hingga 26 Juni di Pekan Raya Jakarta.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/mu-bawa-trofi-juara-ke-indonesia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar