Jumat, 24 Juni 2011

Sahrul Gunawan Terganggu Sebutan "Om"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sahrul Gunawan menjadi salah satu narasumber pada acara bedah buku 'Social Enterprice' karya Ahmad Juwaini, Kamis (23/6/2011), di Warung Daun, Cikini, Jakarta.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Kesibukan yang mendera presenter Sahrul Gunawan pernah membuatnya jera. Ada apa gerangan? Suatu waktu, pria yang masih berkecimpung di dunia hiburan dan di bidang bisnis ini sempat dipanggil dengan sebutan "Om" oleh anak pertamanya.

Sedih? Sudah pasti. "Pernah suatu ketika anak saya yang pertama memanggil saya 'Om'. Pada saat itu dia baru berusia satu tahun, sedang asyik-asyiknya belajar berbicara dan berjalan," papar suami dari Indriani Hadi ini, ketika ditemui seusai jadi narasumber pada acara bedah buku Social Enterprice di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Sahrul mengakui, saat itu dia tengah disibukkan oleh beragam aktivitas, sebut saja menyanyi, berakting dalam beberapa sinetron, dan mulai menjalani usaha bisnis perjalanan haji. "Saat itu saya tinggal dia selama sekitar seminggu," ujar ayah dari dua anak, Ezzar Raditya Gunawan (laki-laki, 3,5 tahun) dan Raihana Zemma Gunawan (perempuan, 2,5 tahun) ini.

Sejak itulah, pria yang kini sedang mempersiapkan album religi keduanya tersebut lebih banyak memprioritaskan waktunya kepada keluarga. Baginya, keluarga kini merupakan salah satu anugerah terindah yang sudah menjadi kebutuhan untuk dijaga. "Apalagi anak-anak saya sekarang sedang berada dalam masa usia emas. Umur mereka sudah masuk rentang 1-5 tahun," terang Sahrul.

Sosok yang mulai melejit semenjak sinetron Jin dan Jun ditayangkan di layar kaca ini pun semakin dekat dengan kedua buah hatinya. Sahrul pun bertambah banyak belajar mengenai sikap dan karakter kedua anaknya.

Pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976, tersebut sempat membeberkan beberapa karakter unik buah hatinya dalam sebuah keterangan. "Anak-anak kita pasti akan menjadi duplikat-duplikat kita di masa depan. Oleh karenanya, kita harus bisa menjadi contoh bagi mereka. Bagaimana menghadapi kakaknya lebih sensitif, adiknya lebih cuek, sekarang ini mereka mulai bisa bagaimana cara menghadapinya," ujar Sahrul.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 25 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/sahrul-gunawan-terganggu-sebutan-om.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar