Senin, 27 Juni 2011

Milan Punya "Kaka Baru"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Pemain baru AC Milan, Stephan El Shaarawy, menilai ia punya gaya bermain seperti gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, dan menurut dia, beberapa orang juga berpandangan begitu, termasuk Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

"Apakah aku mirip Kaka? Banyak orang telah mengatakan hal itu kepadaku. (Wakil Presiden Adriano) Galliani juga menyatakan harapannya agar aku bisa menjadi seperti Kaka. Apakah aku ingin bermain bersamanya? Mungkin akan lebih baik tidak karena ia bisa mengambil tempatku di tim," ujar El Shaarawy.

"Aku pikir aku memiliki karakteristik teknik yang sama seperti Kaka, khususnya yang berkaitan dengan olah bola. Aku mungkin tidak memiliki pengalaman, tetapi aku memiliki keinginan dan keberanian yang besar. Untuk tim, aku bisa bermain baik sebagai pengatur serangan atau striker bayangan, seperti Kaka," tuntasnya.

El Shaarawy tampil gemilang musim lalu bersama Padova dengan mencetak tujuh gol dari 25 penampilan. Bersama Milan musim depan, pemain didikan akademi yunior Genoa itu akan mengenakan seragam bernomor 92.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 27 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/milan-punya-kaka-baru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar