Rabu, 29 Juni 2011

Ada Underwater Theater di Ancol...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perenang indah memberikan salam kepada pengunjung dalam wahana baru Underwater Theater di Ocean Dream Samudra, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (27/6/2011). Wahana yang menampilkan show Russian Beauty of The Sea ini merupakan wahana dengan kolaborasi tarian balet bersama penari- penari dari Rusia dan lumba-lumba sebagai satwa laut Indonesia, yang memberikan pesan eco-learning, edukasi tentang konservasi kelautan.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Untuk melengkapi masa liburan sekolah kali ini, PT Pembangunan Jaya Ancol meluncurkan lagi wahana pertunjukan yang spektakuler di Ancol Taman Impian, yakni Underwater Theater, yang menampilkan pertunjukan bawah laut di akuarium berukuran besar di Ocean Dream Samudra (Gelanggang Samudra Ancol). Sebelumnya, dua wahana pertunjukan juga telah diluncurkan, yakni Fantastique Multimedia Show di Ocean Ecopark dan Kalila di Dunia Fantasi.

Direktur Rekreasi dan Resort PT Pembangunan Jaya Ancol, Winarto, Senin (27/6/2011), mengatakan, wahana pertunjukan yang baru diluncurkan itu masih memiliki ruh yang sama dengan dua pertunjukan yang diluncurkan sebelumnya. Ketiga pertunjukan memiliki konten cerita tradisional dan mendidik, tetapi ditampilkan dengan menggunakan teknologi tinggi multimedia.

"Ini merupakan bagian dari upaya Ancol Taman Impian untuk memasyarakatkan konsep edutainment dalam setiap wahana baru yang dikembangkan. Wahana baru ini juga akan memberikan pesan eco-learning dan edukasi tentang konservasi kelautan kepada pengunjung," urainya.

Adapun untuk satu bulan pertama, Underwater Theater akan menyajikan pertunjukan Russian Beauty of The Sea. Dalam pertunjukan itu, tujuh pemainnya adalah penari balet dalam air dari Rusia.

Para penari itu berkolaborasi dengan enam penyelam asal Indonesia dan empat lumba-lumba. Pertunjukan tersebut masih dipadu lagi dengan teknologi multimedia yang menarik.

Wahana pertunjukan itu, menurut Humas Ancol Taman Impian, Sofia Cakti, menjadi satu dari empat wahana pertunjukan di Ocean Dream Samudra. Para pengunjung pun bisa membeli tiket terusan Ocean Dream Samudra seharga Rp 90.000 untuk menyaksikannya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 30 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/ada-underwater-theater-di-ancol.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar