Selasa, 14 Juni 2011

Ditanya Kapan Nikah, Pangeran Harry Merah Padam

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Saat mengunjungi Royal Hospital Chelsea, rumah jompo untuk pensiunan Angkatan Darat Inggris, beberapa hari lalu, Pangeran Harry dicegat oleh seorang penghuninya. William Titchmarsh (85), begitu nama sang pensiunan itu, tiba-tiba bertanya kepada Harry, "Kapan Anda akan menikah?"

Kalimat itu sebenarnya sudah menjadi pertanyaan banyak orang semenjak Harry kembali berhubungan dengan Chelsy Davy saat pernikahan abangnya, Pangeran William. Namun, karena harus menjawab tanpa persiapan, pangeran berusia 26 tahun itu jadi gelagapan. Wajahnya memerah sebelum akhirnya menjawab, "Tidak untuk waktu yang lama!"

Kemudian, ia berusaha "menyerang balik" dengan mengatakan, "Siapa yang membuat Anda menanyakan hal itu kepada saya?"

Entah bagaimana sebenarnya hubungan Harry dengan Chelsy. Harry malah dikabarkan mulai berteman dengan Cameron Diaz karena sama-sama nge-gym di studio fitnes eksklusif di Kensington, London. Di kota ini, Cameron sedang melakukan syuting untuk film barunya, Gambit. Produser film mendaftarkan aktris yang dikenal humoris ini ke gym yang biaya keanggotaannya setahun 3.500 poundsterling (sekitar Rp 48 juta) itu tanpa mengetahui bahwa Harry ternyata juga salah satu member-nya.

Sejak bertemu pertama kali, Harry dan Cam dilaporkan langsung akrab. Mereka janjian nge-gym bareng lagi, bahkan Harry sudah mengundang perempuan 38 tahun ini untuk hangout bersama teman-temannya.

Di lain pihak, minggu lalu, Chelsy Davy dikabarkan sibuk berpesta dan flirting di Ibiza, Spanyol. Orang-orang di sekitarnya mendengar, Chelsy mengatakan bahwa ia sudah kembali single. Hubungan Chelsy dan Harry dilaporkan memburuk karena Chelsy cemburu akan kedekatan Harry dengan teman-teman wanitanya. Ah, sungguh hubungan yang ribet!

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 14 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/ditanya-kapan-nikah-pangeran-harry.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar