Senin, 13 Juni 2011

Giliran Senat AS Dibobol "Hacker"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Washington (News Today) - Sebuah kelompok hacker (peretas) yang berada di balik serangkaian serangan maya baru-baru ini, Senin (13/6), mengaku telah mencuri data internal dari laman Senat AS.

Kelompok peretas yang menggunakan nama "Lulz Security", mempublikasikan perincian dokumen yang dikatakan telah diambil dari Senate.com, di Internet dengan alamat lulzsecurity.com.

"Ini adalah peluncuran kecil yang cuma awal mengenai sebagian data internal dari Senate.com, ini adalah aksi perang, bapak-bapak!" kata Lulz Security di dalam satu pernyataan yang dikutip AFP, yang dipantai ANTARA, Selasa (14/6/2011).

Lulz Security mengaku telah melancarkan serangkaian serangan maya dalam beberapa pekan belakangan.

Sasarannya meliputi operasi "daring" (dalam jaringan) Sony, mitra FBI, pengembang permainan video Bethesda Softworks dan Public Broadcasting Service (PBS).

Belum ada tanggapan dari pengelola Senate.gov ketika AFP meminta konfirmasi mengenai pernyataan Lulz Security.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 14 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/giliran-senat-as-dibobol-hacker.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar