Selasa, 07 Juni 2011

Maradona: FIFA Dinosaurus Haus Kekuasaan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dubai (News Today) - Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona menilai, terpilihnya kembali Sepp Blatter menjadi presiden FIFA menunjukkan bahwa FIFA hanya berisi orang-orang haus kekuasaan, bukan orang-orang yang mengerti dan mencintai sepak bola.

"Ketika Anda memiliki kekuasaan begitu besar, Anda bisa melakukan banyak hal bodoh, seperti terjadi dalam tubuh FIFA. Setiap hari, terjadi korupsi, skandal pengaturan skor. Ini bukan sepak bola," ujar Maradona.

"Kita tidak bicara soal sepak bola di sini. Ini bukan sesuatu yang layak didapatkan orang-orang yang ingin melihat permainan sepak bola."

"Sayangnya, di FIFA, kita punya museum. Museum yang besar. Mereka adalah dinosaurus yang tak ingin kehilangan kekuasaan. Terpilihnya kembali Blatter bukanlah hal yang unik. Orang seperti kita tahu apa yang terjadi."

"Mereka akan terus menjaga diri mereka dan mewaspadai bahaya dari belakang. Mereka akan tetap di sana sampai berusia 105 atau 11 tahun dan sepak bola, sayangnya, akan tetap sama." tuturnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 07 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/maradona-fifa-dinosaurus-haus-kekuasaan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar