Jumat, 03 Juni 2011

Pacar DiCaprio Bantah Berfoto Bugil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Los Angeles (News Today) - Juru bicara aktris Blake Lively mengatakan, serangkaian foto-foto bugil mirip bintang serial remaja Gossip Girl di jaringan internet yang bikin heboh belakangan ini 100 persen palsu.

Foto-foto yang terdiri dari lima foto itu menjadi perbincangan setelah menyebar di sejumlah situs-situs gosip utama. Dalam foto itu tampak seorang perempuan berambut pirang yang mengambil fotonya sendiri dengan iPhone di depan cermin kamar mandi.

"Blake Lively tidak akan senang mengenai ini," kata blogger selebriti Perez Hilton, seperti dikutip Reuters.

Situs lainnya, Zap2lt, menjelaskan bahwa kelima foto itu berbeda-beda tahun pengambilan gambarnya.

Dalam empat foto, wajah perempuan itu tertutup oleh ponselnya. Foto kelima terlalu kabur untuk dipastikan kebenarannya. Tetapi, juru bicara aktris yang bercitra bersih itu ragu-ragu.

"Foto-foto Blake Lively yang muncul dalam berbagai situs seratus persen palsu. Blake tidak pernah mengambil foto-fotonya sendiri," kata juru bicara aktris yang dikabarkan mengencani aktor Leonardo DiCaprio itu.

Juru bicara Lively menambahkan bahwa Lively akan mengambil tindakan hukum melawan siapa saja yang memublikasikan foto-foto itu.

Lively populer berkat serial remaja Gossip Girl. Awal tahun ini dia menandatangani kontrak sebagai wajah baru untuk kampanye iklan tas Channel Mademoiselle.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 04 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/pacar-dicaprio-bantah-berfoto-bugil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar