Minggu, 05 Juni 2011

Titi Kamal Capek "Stripping"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Selain dikenal sebagai bintang model dan pemain film layar lebar, artis Titi Kamal kerap muncul di layar kaca berakting dalam sinetron. Namun, berdasarkan pengakuannya baru-baru ini, Tikam, begitu dia akrab disapa, stripping (kejar tayang shooting) sinetron membuat dirinya capek.

"Kemarin ada stripping buat bulan Ramadhan nanti. Sebelumnya juga mau shooting di Jepang pada April lalu, tapi diundur karena gempa. Sekarang, meski concern ke sinetron dan nyanyi juga jadi brand ambassador. Kerjaannya nyantai ke daerah, bisa wisata kuliner," ujar pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia ini, di sela-sela acara sebagai duta produk Sunsilk Hair Studio, di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011).

Dengan pekerjaannya sekarang sebagai seorang duta, diakui Tikam, dirinya merasa bisa lebih lama untuk beristirahat.

"Kalau sinetron kan harus status full time. Kadang jenuh juga... Jadi ini hiburan buat aku," ujar istri dari Christian Sugiono itu. "Mudah-mudahan pihak manajemen bisa lebih baik ngatur waktunya biar enggak capek, he-he-he," sambung Titi.

Meski demikian, Titi merasa bersyukur dan menikmati kariernya selama ini. "Aku menikmati apa yang aku kerjakan sekarang. Menerima pekerjaan yang dirasakan manfaatnya dan menikmati apa yang sudah didapat," kata Titi.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 06 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/titi-kamal-capek-stripping.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar