Sabtu, 04 Juni 2011

Agum Berkomunikasi dengan Semua Pihak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar menyatakan berkomunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan Arifin Panigoro dan George Toisutta, agar kongres pemilihan ketua umum PSSI bisa berjalan dengan sukses.

Dari hasil pertemuan Agum dengan petinggi FIFA di Zurich, Swiss, pada Senin (30/5/2011), FIFA masih memberikan kesempatan kepada PSSI menggelar kongres yang mengagendakan pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif sebelum 1 Juni.

FIFA akan menjatuhkan sanski apabila kongres kembali gagal seperti kongres pada 20 Mei lalu. "Kongres ini merupakan yang terakhir dan harus sukses supaya 1 juli terbebas dari sanksi. Buat KN (Komite Normalisasi) dan kita adalah pertaruhan. Supaya sukses, kita mulai melakukan persiapan pada Senin nanti. KN akan bersafari komunikasi dengan semua pihak, termasuk Toisutta dan Arifin. Semua harus menyatukan pikiran agar kongres berjalan baik sehingga kita tidak dikenai sanksi," ujar Agum kepada wartawan di Kantor PSSI, Jumat (3/6/2011).

Agum menjelaskan, kongres mendatang langsung mengagendakan pemilihan pengurus PSSI 2011-2015. "Semua calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif yang lolos diverifikasi akan dicalonkan kembali. Calon yang menyatakan mundur, seperti Adyhaksa Dault, otomatis tidak ikut," tutur mantan Ketua Umum PSSI itu.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 05 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/agum-berkomunikasi-dengan-semua-pihak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar