Rabu, 15 Juni 2011

Massa Ba'asyir Doa Bersama di Pengadilan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ratusan pendukung Ba'asyir menggelar doa bersama di halaman PN Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011).

Jakarta, Indonesia (News Today) - Ratusan massa pendukung terdakwa kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir menggelar doa bersama untuk mendukung Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) yang akan menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011). Doa bersama itu dilakukan di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kami mengharapkan para Antum semua, untuk kita lakukan pembacaan doa. Senjata kita hanyalah doa. Kami harapkan Antum semua mengikuti semuanya dengan khusyuk karena sekali lagi kita melawan kezaliman hanya dengan doa kepada Allah," ujar salah satu pimpinan massa pendukung Ba'asyir kepada rekan-rekannya sebelum melakukan doa bersama di halaman PN Jakarta Selatan.

Menurut informasi, massa Ba'asyir diperkirakan hadir sekitar 400 orang. Ratusan pendukung tersebut berasal dari beberapa daerah mulai dari Surabaya, Solo, hingga Jakarta. Pantauan Kompas.com, puluhan aparat kepolisian yang lengkap dengan senjata laras panjang turut menjaga acara doa bersama ini.

Seperti diberitakan, jaksa penuntut umum (JPU) menuntut hukuman seumur hidup kepada Abu Bakar Ba'asyir. JPU menganggap Abu Bakar Ba'asyir mengetahui dan terlibat dalam pelatihan militer di pegunungan Jalin Jantho, Aceh. Vonis terhadap Ba'asyir akan dibacakan majelis hakim yang diketuai Herry Swantoro pada Kamis (16/6/2011) di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya.

Sebanyak 3.831 personel pasukan pengamanan yang terdiri dari 2.886 personel Polda Metro Jaya, 395 personel TNI, dan 550 personel Mabes Polri disiagakan di lokasi pengadilan. Pengamanan tidak hanya dilakukan di Jakarta, Polda-polda di sejumlah daerah juga bersiaga mengantisipasi teror dilakukan di luar wilayah Jakarta.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 16 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/massa-baasyir-doa-bersama-di-pengadilan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar