Rabu, 08 Juni 2011

Moskow Akan Bangun Gondola Sebagai Transportasi Kota

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Moskow (News Today) - Jika Jakarta masih sibuk membangun jalan sebagai sarana transportasi massal, maka kota Moskow, Rusia, telah lama meninggalkan pemikiran itu. Karena Moskow akan mengembangkan gondola sebagai sarana transportasi massal penduduk kotanya.

Seperti dilansir www.pravda.ru, Minggu, (5/6/2011), sekelompok ahli dari Univeritas Negeri Automobile and Road Technical Moskow telah mengembangkan suatu proyek jenis baru transportasi yang disebut Metro Udara. Menurut mereka, transportasi yang menggunakan kabel jauh lebih cepat, lebih nyaman dan ramah lingkungan dibandingkan jenis konvensional transportasi.

Para pengembang proyek percaya bahwa Moskow telah kehabisan cara untuk membangun angkutan perkotaan. Sebagai solusinya, mereka akan membangun tranportasi dengan kabel seperti di Venezuela, Barcelona, ​​Hong Kong dan kota-kota lainnya di dunia.

Jenis transportasi ini ramah lingkungan, tidak berisik dan aman. Tidak memerlukan layanan yang rumit dan cocok untuk menjadikan suasana kota yang sempurna. Nantinya, ketinggian kabel dapat bervariasi, yang akan memungkinkan untuk melintasi bangunan, melintasi sungai, kereta api dan hambatan lainnya. Stasiun Gondola ini juga akan berfungsi sebagai warung kecil.

Ketinggian untuk membangun kabel bisa berbeda-beda. Pada wilayah yang datar dibangun 10-12 meter di atas tanah. Kabel Gondola ini juga merupakan konstruksi yang cepat dan lebih murah daripada membangun jalan aspal. Untuk penggunaan energi, sangat hemat yaitu sekitar 200 kilowatt per 1 km kabel.

Kecepatan Gondola ini 15-20 kilometer per jam dan dapat ditingkatkan kecepatannya dua kali lipat. Sebuah teknologi khusus yang digunakan dalam sistem kabel juga akan menghilangkan berayun. Untuk tiket naik Gondola dikenakan biaya sekitar 25 rubel.

"Ini akan baik untuk menghubungkan titik-titik terminal kereta bawah tanah Moskow dengan cara Gondola. Lalu menghubungkan dengan jaringan kereta bawah tanah. Semua daerah terpencil di Moskow dapat dihubungkan dengan kereta bawah tanah dengan cara kabel juga. Semua ini akan mengurangi arus lalu lintas di jalan, "kata spesialis dari kampus tersebut.

Source : detik

noreply@blogger.com (News Today) 08 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/moskow-akan-bangun-gondola-sebagai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar