Selasa, 07 Juni 2011

Neymar: Kami Gagal Capai Target

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Goiania (News Today) - Striker Brasil, Neymar, mengakui timnya gagal mencapai target setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Belanda pada pertandingan persahabatan di Stadion Serra Dourada, Sabtu (4/6/2011). Padahal, menurutnya, Brasil layak menang dalam laga tersebut karena mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang.

"Kami tidak memenuhi target kami karena tujuan kami adalah menang. Tim kami pantas untuk itu (menang) setelah apa yang kami lakukan di babak kedua. Tapi, sayang, kami menyia-nyiakan banyak peluang," katanya kepada ESPN Brasil.

Neymar sendiri mengaku kecewa dengan tindakan fans Brasil yang justru mencemooh timnya. Ia juga tak bisa berkomentar atas kartu merah yang didapat Ramires dalam laga ini.

"Tentu saja, tak seorang pun ingin mendengar ejekan itu. Kami bisa mencetak gol, tapi kami tidak bisa mengambil peluang itu," jelas Neymar.

"Aku tak tahu apakah (kartu merah) itu pantas atau tidak. Hanya wasit yang bisa memutuskannya," tambahnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 08 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/neymar-kami-gagal-capai-target.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar