Selasa, 07 Juni 2011

Valencia Datangkan Alves

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Valencia (News Today) - Valencia telah mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan kiper Almeria, Diego Alves, dengan kontrak empat tahun. Diberitakan beberapa media Spanyol, kiper asal Brasil ini ditransfer dengan harga 3 juta euro (sekitar Rp 37 miliar).

Nantinya, Alves akan bersaing dengan Vicente Guita untuk menjadi kiper nomor satu "El Che". Kedatangan Alves juga meringankan pikiran Pelatih Unai Emery yang baru saja ditinggal Cesar Sanchez yang pindah ke Villarreal.

Alves sendiri mengaku senang dengan kesepakatan Valencia dan Almeria atas transfer dirinya. Ia pun mengatakan dalam situs resmi Almeria, "Ini adalah mimpi bisa bergabung dengan tim hebat Eropa dan salah satu tim yang akan bermain di Liga Champions."

"Aku tak akan melupakan empat musim yang dijalani bersama Almeria. Aku punya kata terima kasih untuk semua, manajer, petinggi klub, rekan, seluruh staf, media dan tentunya para fans Almeria yang selalu menunjukkan rasa cinta kepadaku," sambungnya.

Ia menambahkan, "Aku ingin cepat kembali ke Almeria setelah tim ini kembali ke Divisi Primera. Aku mendoakan keberuntungan untuk kalian."

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 08 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/valencia-datangkan-alves.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar