Jumat, 03 Juni 2011

Ramadhan: Mr A Ingin Hancurkan Demokrat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat asal Fraksi Demokrat, Ramadhan Pohan, menyebutkan, ada seorang berinisial Mr A yang ingin menghancurkan partainya. Menurutnya, Mr A adalah seorang politikus lama, tetapi merupakan orang baru dalam isu-isu politik belakangan ini. Bahkan, Ramadhan mengaku, Demokrat kaget begitu mendengar nama Mr A itu.

"Ada Mr A yang mau menghancurkan Partai Demokrat. Bukan menggoyang lho, tapi menghancurkan Partai Demokrat. Mr A itu seorang politisi. Dia itu orang lama tapi baru. Baru dalam pengertian enggak nyangka kita bahwa ternyata dia menyimpan kebencian, menyimpan hasrat ingin menghancurkan Partai Demokrat dan SBY sendiri. Itu yang membuat kami jadi kaget, enggak nyangka," kata Ramadhan di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Mr A ini, lanjut Ramadhan, berusaha menjalankan niatnya menyerang Demokrat dengan menggunakan orang dalam Demokrat. Menurutnya, Partai Demokrat selama ini sudah merasakan adanya serangan-serangan itu ke dalam tubuh partai itu. "Ia (Mr A) menghancurkan Partai Demokrat melalui kader Partai Demokrat sendiri. Jadi, kekuatan eksternal ingin mengobok-obok kekuatan internal partai kami. Itu yang kami sudah deteksi, kami sudah dapatkan," ujarnya.

Akan tetapi, Ramadhan tak menjelaskan secara rinci indikasi-indikasi seperti apa yang diperoleh Demokrat, yang menjadi petunjuk bahwa Mr A ingin menyerang partai bentukan SBY tersebut. "Kami menyesalkan. Partai Demokrat tidak pernah menzolimi partai lain. Kami enggak pernah mengintervensi partai lain. Tapi, kebalikannya, sekarang kami diobok-obok walaupun gagal," katanya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 03 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/ramadhan-mr-ingin-hancurkan-demokrat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar