Rabu, 01 Juni 2011

Yuni Shara: KD Belum Tentu Bersalin di Darwin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Kehamilan vokalis pop Krisdayanti (KD) kini tengah memasuki usia enam bulan. Sejumlah kabar menyebutkan bahwa istri Raul Lemos itu akan melakukan persalinan di Darwin, Australia.

Namun, vokalis Yuni Shara yang juga kakak kandung KD menegaskan bahwa adiknya tersebut belum membuat keputusan pasti mengenai lokasi persalinannya. "Lahirannya di rumah sakit pastinya. Masih tentatif," ujar Yuni seusai mengisi acara musik layar kaca Inbox bersama KD di Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Menurut Yuni, faktor usia membuat KD harus berpikir matang-matang untuk bersalin di luar negeri. "Namanya umur sudah 36. Kalau naik pesawat saja sudah dibatasin, enggak bisa lama," ungkap Yuni.

Karena faktor itulah, KD kemungkinan besar akan melahirkan di dalam negeri. "Kemungkinan terbesar yang dekat dengan keluarga," ucap Yuni.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 02 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/yuni-shara-kd-belum-tentu-bersalin-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar