Jumat, 20 Mei 2011

Angkot Terbakar, Lalin Serpong ke Tangerang Macet 1 Km

Tanggerang, Indonesia (News Today) - Angkot 03 jurusan Serpong-Tangerang terbakar di ruas Jl MH Thamrin, tepat di dekat pintu tol Kebon Nanas. Akibat kejadian ini ruas jalan dari Serpong menuju Tangerang macet total sekira 1 km.

Pantauan detikcom, Rabu (18/5/2011), pukul 18.30 WIB kemacetan kendaraan masih mengular. Angkot berjenis Suzuki Carry yang sudah gosong itu sudah bisa dipinggirkan ke badan jalan sehingga tidak memakan satu ruas jalan lagi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini karena kala itu hanya sopir tembak, Syaiful, yang membawa mobil itu. Sekarang Syaiful tidak tahu entah di mana karena diduga melarikan diri sesaat setelah mobilnya terbakar.

"Tadi mogok dulu di tengah jalan. Api pertama keluar dari depan. Sopir keluar terus kabur," ujar saksi mata, Waluyo di lokasi kejadian.

Angkot mulai terbakar sekitar pukul 17.00 WIB dan baru bisa dipadamkan sejam kemudian setelah satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Sopir asli yang bernama Herdian kini cuma bisa sedih melihat sumber mata pencahariannya sudah hitam legam.

"Tadi kasih jam 10 mobil bagus. Ternyata sekarang jadi kayak gini. Tadi nggak ada rusak," keluhnya sambil duduk termenung di pinggir jalan memandangi mobilnya.

Source : detik

noreply@blogger.com (News Today) 20 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/angkot-terbakar-lalin-serpong-ke.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar