Kamis, 26 Mei 2011

Presiden Sarkozy Menanti Anak Lelaki

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Paris (News Today) - Presiden Perancis Nicolas Sarkozy belum pernah memberikan pernyataan resmi tentang kehamilan istrinya, Carla Bruni. Namun, orang-orang sekitarnya memastikan bahwa pasangan itu akan memiliki anak pertama.

Setelah Pal Sarkozy, ayah sang presiden, mengungkapkan bahwa menantunya yang mantan supermodel itu hamil, giliran taipan periklanan Jacques Seguela mengungkapkan jenis kelamin si jabang bayi.

"Saya boleh mengumumkan bahwa anak mereka lelaki," kata Seguela, mak comblang Sarkozy-Bruni, kepada surat kabar Belgia, Le Soir.

Sarkozy sudah memiliki dua anak lelaki, Pierre (25) dan Jean (23), dari pernikahannya dengan Marie-Dominique Culioli, yang diceraikannya pada 1996. Dan seorang putra bernama Louis (13) dari pernikahan dengan Cecilia Ciganer-Albeniz yang berakhir pada 2007.

Sementara Bruni mempunyai seorang putra bernama Aurelien dari hubungannya dengan Raphael Enthoven.

Pekan lalu, Pal Sarkozy mengumumkan kebahagiaannya bahwa putranya akan memberi seorang cucu lagi. "Mereka belum tahu jenis kelamin bayinya, tetapi saya yakin anaknya perempuan dan akan secantik Carla," ujarnya.

Presiden Sarkozy dikabarkan jengkel kepada ayahnya karena mengungkapkan kehamilan istrinya ketika skandal seks bos Dana Moneter Internasional Dominique Strauss-Kahn terkuak. Sarkozy khawatir disebut memanfaatkan kasus itu.

Bruni sendiri tidak pernah membenarkan kabar itu. Namun, kepada surat kabar Le Parisien, Bruni mengatakan, "Bibir saya terkunci untuk melindungi sesuatu."

Mengutip sumber di lingkungan Istana Elysee, Le Figaro melaporkan, Carla Bruni berencana menunjukkan perutnya yang sudah membulat itu pada KTT G-8 yang akan dilangsungkan di Deauville, Kamis (26/5/2011).

Para pengamat memperkirakan kehamilan Bruni bisa menaikkan peluang kemenangan Sarkozy pada pemilihan presiden 2011. Alasannya, Sarkozy memiliki daya tarik lebih, yakni sebagai "Bapak Rakyat".

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 26 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/presiden-sarkozy-menanti-anak-lelaki.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar