Senin, 30 Mei 2011

Mubarak Mengaku Cuma Punya Rp 8,5 M

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kairo (News Today) - Kekayaan Presiden Mesir terguling, Hosni Mubarak, sekarang tidak lebih dari 1 juta dollar AS (Rp 8,5 miliar) dan ia tidak memiliki aset di luar negeri, pengacaranya mengatakan, Minggu (29/5/2011).

Dalam wawancara dengan CNN, Farid ed-Deeb juga mengatakan bahwa Mubarak telah membantah semua tuduhan korupsi dan pembunuhan demonstran dalam demonstrasi yang menjatuhkannya pada Februari lalu. "Ia sangat sedih dan meminta maaf karena ia tidak membayangkan tuduhan seperti itu," kata ed-Deeb.

"Jumlah seluruh kekayaannya menjadi sekitar 6 juta pound Mesir yang ia tabung dari kerja selama 62 tahun. Ia tidak memiliki apa pun yang lain di Mesir atau di luar Mesir."

Ed-Deeb menyatakan, Mubarak memerlukan bantuan untuk pergi ke kamar mandi di rumah sakit di tempat wisata Sharm el-Sheikh di tepi Laut Merah, tempat ia ditahan. "Presiden memiliki masalah jantung yang serius," ujar ed-Deeb. "Ia tidak menonton televisi atau apa saja yang lain. Mereka melarangnya melakukan hal itu untuk menghindari rasa kesakitan yang lebih bersifat psikologis."

"Ia berbicara sangat sedikit dan menekan banyak perasaannya." Lebih dari 840 orang telah tewas dalam 18 hari demonstrasi yang menjatuhkan Mubarak. Sebanyak 26 polisi juga tewas. Mubarak dan dua bekas pejabat telah didenda 540 juta pound Mesir (Rp 900 miliar) oleh pengadilan, Sabtu (28/5/2011), karena memutus layanan internet dan telepon seluler selama demonstrasi.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 31 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/mubarak-mengaku-cuma-punya-rp-85-m.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar