Minggu, 29 Mei 2011

Sofia Khadafy Kecam NATO

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Washington (News Today) - Istri pemimpin Libya Moammar Khadafy, Sofia, Jumat (27/5/2011), mengecam seragan udara yang menewaskan anak laki-lakinya. Ia menuduh pasukan NATO melakukan kejahatan perang dengan serangannya terhadap Pemerintah Libya.

"Saya tidak ada di sana. Namun, saya ingin bahwa saya di sana sehingga saya mungkin akan mati bersamanya," kata Sofia Khadafy kepada CNN dalam wawancara melalui telepon, yang melukiskan kematian anaknya, Saif al-Arab, karena serangan udara NATO.

"Anak saya tak pernah ketinggalan shalat isya. Kami mendapat serangan setiap hari dan serangan itu akan mulai saat shalat isya. Empat roket di sebuah rumah," katanya dalam wawancara yang jarang terjadi.

NATO, katanya, telah melakukan kejahatan perang di negara Afrika utara itu.

"Empat puluh negara melawan kami. Hidup tidak memiliki nilai lagi," ia meratap, segera sesudah kematian anak laki-lakinya.

"Apa yang saya inginkan dengan hidup sekarang? Semua yang saya inginkan dari kehidupan sekarang adalah bahwa kebenaran akan didengar. Dengan kehendak Tuhan, kami akan mencapai kemenangan. Kami akan hidup atau mati bersama dengan rakyat Libya. Pada akhirnya, sejarah akan menghakimi kita," katanya lagi.

Keraguan telah meningkat dalam beberapa hari terakhir tentang kebenaran laporan mengenai Saif al-Arab, anak laki-laki termuda Khadafy, telah tewas.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi pada Rabu menyatakan, koalisi internasional tidak memiliki informasi mengenai kematiannya dan menganggap laporan dari seorang juru bicara Pemerintah Libya merupakan propaganda.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 30 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/sofia-khadafy-kecam-nato.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar