Sabtu, 28 Mei 2011

Kroni Strauss-Kahn Coba Suap Kerabat Korban

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
New York (News Today) - Teman-teman mantan Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn disebut-sebut mendekati kerabat pelayan Hotel Sofitel New York. Harian The New York Post melaporkan, mereka menawarkan sejumlah uang kepada kerabat korban yang tinggal di Guinea, Afrika Barat.

"Mereka (teman-teman Strauss-Kahn) sudah menemui keluarganya. Kasus ini akan diam dengan sendirinya," ungkap seorang pengusaha Perancis yang dikenal dengat dengan keluarga Strauss-Kahn kepada The Post.

Sementara itu, pihak kejaksaan telah "mengasingkan" pelayan kamar hotel itu di sebuah lokasi. Mereka bahkan memonitor setiap telepon yang masuk untuknya.

"Dia (Strauss-Kahn) pasti lolos dan bisa pulang ke Perancis. Dia tidak akan masuk penjara. Perempuan itu akan menerima uang banyak," ujar pengusaha yang tidak disebut namanya itu. Dia menyebut sejumlah uang bernilai jutaan.

Pengusaha itu sangat yakin uang berperan penting dalam kasus ini karena kerabat yang didekati itu sangat miskin. Desa Tchiakoulle sangat terpencil, akses masuknya sulit, dan tidak ada listrik serta sambungan telepon. Keluarga itu berpenghasilan 45 dollar AS (Rp 39.000) per bulan sehingga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Begitu terpencilnya desa itu, sampai-sampai mereka tidak pernah mendengar kasus yang menimpa perempuan itu. Mereka baru mengetahuinya setelah media berhasil melacak.

Perempuan yang identitasnya disembunyikan itu tinggal di Bronx, New York, bersama putrinya yang berusia 15 tahun sejak suaminya meninggal beberapa tahun lalu. Meskipun bekerja, dia mendapat bantuan finansial dari keluarga kakaknya yang tinggal di New York.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 29 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/kroni-strauss-kahn-coba-suap-kerabat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar